Senin, 21 November 2011

JAPAN'S HORROR STORY-BAKU(THE DREAM EATER)

JAPAN'S HORROR STORY-BAKU ____________________________________________________________________________________________________________________ Ini hanyalah sebuah kisah pengalaman lama ku ketika masih kecil,tepat 10 tahun sudah lewat dari masa itu,dan aku ingin membagi kisah ku ini pada kalian Sepuluh tahun yang lalu,tepatnya ketika aku masih berusia empat tahun...Aku mengalami sebuah kenyataan pahit pada masa kecilku itu,Tepatnya pada hari jum'at tanggal 13 tahun 19xx... Hari itu,sejak pagi aku sudah merasakan keganjilan yang sangat kental terasa di lubuk hatiku mengenai dunia ini,kenapa begitu??karena aku seolah terus dibayang bayangi perasaan seperti ada sesuatu yang terus mengikuti tiap langkahku....setiap saat,dan setiap detik...aku mencoba untuk tidak memikirkan hal itu lagi Malam hari pun tiba,,di hari jumat tanggal 13 hari yang menyeramkan bagi kebanyakan orang karena sejarah yang cekam itu.Sehabis puas menonton kamen rider..aku memutuskan untuk tidur,sebelum tidur aku mencucu muka,menggosok gigi,dan minum susu..tak lupa aku mengucapkan selamat tidur kepada kedua orang tuaku "OYASUMI....." ucapan yang biasa di ucapkan orang apabila hendak tidur "Mimpi yang indah ya nak..." Ibu pun mengatakan hal tersebut dan menuju ke arah tempat tidurku...dan duduk disamping ranjangku sambil membuka sebuah tabir misteri "Michi,apabila kamu tidur dan bermimpi buruk,hendaknya kamu memanggil baku sebanyak tiga kali,,,,"Dia berucap Aku pun membalasnya,"Apa itu Baku bu??" HHHHHHHH....Ibu menghela nafas sesaat dan berkata lagi "Ketika tidur kebanyakan orang akan berharap untuk mimpi indah,atau setidaknya ga mimpi sama sekali ,namun,,jarang juga terjadi di suatu malam,mimpi buruk akan menghampiri kita disaat tidur,konon..apabila seseorang bermimpi sesuatu yang buruk atau sesuatu mimpi yang meresahkan sand pemimpi itu ketika tidur..dapat melepaskan dirinya dari mimpi itu dengan memanggil baku sebanyak tiga kali.. Baku adalah makhluk halus pemakan mimpi, Konon Baku memiliki wujud yang aneh,dengan kepala singa.kaki macan,badan kuda dan buntut ekor sapi..." "HEEE...begitu ya,," Aku pun masih agak kurang mengerti apa yang dikatakan ibu padaku,karena maklumlah..aku masih  berusia 4 tahun dikala itu "baiklah...ibu,aku mau tidur..."Aku berucap TREEKKK Kulihat ibu mematikan lampu kamar dan sebelum keluar dari kamarku ia tak lupa mencium keningku sambil berkata "Mimpi yang indah ya michi" Dan aku pun sedikit terharu mengingat kenangan itu,dan setelah itu aku langsung memejamkan mata sambil menghitung 100 ekor domba agar bisa tidur terlelap "satu domba,,dua domba,,tiga domba,,,...."Perlahan lahan aku mengantuk dan berhenti pada hitungan 30 hitungan dan terlelap tidur... Beberapa saat kemudian di mataku sangat gelap,,,apa ini sudah masuk mimpi,aku pun berharap mimpi indah.... Tak lama kemudian aku merasa aneh...Kenapa di mimpiku ini ada bola raksasa menggelinding ke arahku dan setelah itu aku jatuh ke dalam lubang berisi api....AHHHHHHH,,,kulihat di kakiku muncul setan dari api,memegang erat kakiku,dan menarik kakiku sambil berkata IKUT DENGANKU.....setan itu banyak sekali..dan itu menjadi pertanda mimpi burukk... Dan aku teringat ucapan ibuku,,ketika mimpi buruk menghampirimu..maka cobalah memanggil Baku sebanyak tiga kali..Dan aku ikuti hal itu, BAKU BAKU BAKU...TASUKETE!!!! tiba tiba...setan setan itu sedikit demi sedikit menghilang seakan akan terhisap oleh sebuah kekuatan....Dialah Baku!!!kulihat dia menghisap mimpi buruk ku dan setelah itu,,aku melihat cahaya indah dari mimpiku itu,, Baku menghilang dan aku ingin mengucapkan terima kasih..Namun, Ku lihat Baku sudah lenyap di alam mimpiku.. Tapi aku tetap ingin berkata"TERIMA KASIH BAKU".... THE END ________________________________________________________________________________________________________________________- Di jepang,biasanya para orang tua akan menceritakan tentang keberadaan dan kedatangan Baku pada anak mereka sebelum anak mereka tidur.Wujud dan penampilan baku yaitu memiliki kepala singa, badan seperti kuda,kaki macan ,dan memiliki ekor berbentuk sapi.....Walaupun ada literature lain yang menyebutkan wujud lain dari Baku tetapi yang pasti wujud Baku adalah paduan beberapa bentuk dari binatang....

hehehe ini cuma fiksi all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar