Kamis, 10 November 2011

Kemampuan Naruto di Shippuden meningkat drastis dibanding sebelumnya.
Dia bisa menggunakan senjutsu dengan sempurna. jurus rasengan-nya juga telah berkembang. Hmm, tapi Naruto jadi sering banget nangis, nih.
Salah satunya karna dia merasa lemah dan enggak bisa membawa sasuke kembali ke Konoha.
              Salut banget, deh, ngeliat Naruto yang punya pendirian teguh masih mengangap Sasuke sebagai sahabatnya. Padahal engga demikian dengan Sasuke.

      Oya, pertemuan dengan kedua oerang tuanya juga membuatnya lebih bersemangat. Apalagi begitu tahu rahasia dibalik penyegelan Kyubi di dalam dirinya. Kelihatan banget kalo di shipunden, Naruto lebih kuat dan dewasa.

RAHASIA KYUBI
Akhirnya rahasia tentang Kyubi terungkap!
      Kushina yang merupakan ibu naruto ternyata menjadi jinchuriki Kyubi sebelum Naruto. Kushina yang berasal dari Desa Uzushiogakure punya cakra yang kuat dan cocok untuk menyegel Kyubi.

Segel jinchuriki akan melemah pada saat kelahiran bayi. Nah, Madara yang tahu hal itu langsung menuju Khusina yang melahirkan Naruto.
              Madara berhasil membangkitkan dan mengendalikan Kyubi dengan mata sharingan-nya untuk menyerang Konoha.
             Madara adalah otak dibalik semua kejadian tersebut.
Minato sadar bahwa Madara akan datang. Makanya Minato menyegel Kyubi di diri Naruto supaya anaknya bisa menghadapi Madara.
             Minato yakin Naruto bisa mengendalikan Kyubinya dan menyelamatkan Konoha!
Tapi, penyegelan yang mengunakan Dead Demon Seal tersebut mengakibatkan Minato dan Kushina meninggal. Naruto hanya bisa melihat mereka di alam bawah sadarnya. Untuk bisa mengendalikan Kyubi, Naruto belajar pada Killer Bee yang merupakan Jinchuriki Hachibi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar