Sabtu, 10 Desember 2011

Ketemu Hantu di Mall

Hi, aku Fikry. Aku sebenar nya memiliki sixth sense tapi tidak ada 1 pun orang dekat ku yang tau. Langsung ke cerita aja ya ...

Aku dan mama adalah seorang shoppa holic, so aku sering pergi ke mall bareng mama berdua. Nah, waktu tuh kejadian nya di salah satu mall executive di Jakarta. Mama ku masuk ke dalam salah satu butik langganan nya di lantai 4 mall itu. Karena malaz ikud mama ke dalam, aku bilang pada mama ku kalau aku pengen pergi beli yogurt aja. Ya pisah deh aku dan mama di depan butik itu.

Jarak dari butik itu ke stan yogurt tersebut hanya sekitar 6 meter, tinggal lurus saja. Aku berjalan sambil mengetik sms, so kepala ku nunduk dunk. Lalu aku melihat ada wanita baru saja berpapasan dengan ku, dia cantik, putih, berambut panjang, menggunakan hotpant dan kaus, dan membawa tas berwarna putih. Tapi ada yang janggal dari dia... Muka wanita itu berdarah-darah!!!

Segera aku menengok ke belakang, tetapi wanita tersebut sudah tidak ada. Aku merinding seketika! mana saat itu adalah hari dan jam kerja, jadi hanya sedikid sekali orang di mall itu. Nah, tanpa terasa, aku dah nyampe di stan yogurt nya. Aku langsung ke arah kasir nya untuk memesan. Setelah menyatat pesanan ku, sang kasir langsung pergi ke belakang membuat yogurt ku. Lalu, di belakang ku serasa ada orang yang mengantri.

Aku menengok ke belakang. Ternyata di belakang ku tersebut ada wanita tadi!! masih dalam keadaan yang sama, muka nya berdarah-darah, tapi cantik. Lalu tiba2 sang kasir datang dan memberikan yogurt itu kepada ku. Segera aku pakai jurus "seribu langkah" ke butik tempat mama ku tadi.

Beberapa hari kemudian, aku bercerita pada teman ku. Teman ku bilang wanita itu memang hantu penunggu mall tersebut. Wanita itu meninggal disana karena saat jalan2 di mall itu, dia berantem dengan pacar nya dan tanpa sengaja pacar nya mendorong ia sampai jatuh dari pembatas balkon lantai 4 mall tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar